Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Bertekad Lukai Juve Lagi

                                                               Terkini  Inter Bertekad Lukai Juve Lagi
Milan – Setelah hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, Inter Milan harus menghadapi Juventus. Kendati demikian, La Beneamata yang sudah pernah menaklukkan Juve bertekad mengulanginya lagi final pekan ini.

Inter yang sekarang berada di urutan enam klasemen meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam empat pertandingan terakhir. Dengan catatan yang tak dapat dibilang impresif itu, mereka sudah harus menghadapi Juve di Giuseppe Meazza, Sabtu (30/3/2013).

Juve sekarang tengah memimpin 18 angka atas Inter. Performa mereka relatif bagus: meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat tubruk terakhir. Paling jelek, Bianconeri hanya ditahan imbang 1-1 oleh Napoli.

Kendati demikian, Zdravko Kuzmanovic meyakini bahwa Juve bukannya tidak terkalahkan. Inter pun disebutnya dapat memberi mereka kekalahan final pekan nanti.

“Kami Inter, kami tidak takut siapa pun,” tegas Kuzmanovic kepada Sky Sport Italia.

“Bahkan walaupun Bianconeri punya demam isu yang luar biasa, bukan berarti mereka tidak dapat dikalahkan,” lanjutnya.

Inter sendiri mencatat hasil manis pada pertemuan pertama dengan Juve demam isu ini. Pada November silam di Juventus Stadium, tim besutan Andrea Stramaccioni itu sukses memetik kemenangan 3-1.

Tetapi, terakhir kali bertandang ke Meazza, adalah pada Oktober 2011, Juve sukses memetik kemenangan 2-1.