Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Berpeluang Miliki Alessandro Diamanti

Internazionale tampaknya sanggup melaksanakan perundingan untuk gelandang serang Bologna, Alessandro Diamanti, jikalau Rossoblu terhindar dari degradasi pada isu terkini 2012/13. Bologna sekarang menduduki posisi 11 klasemen Serie A sampai pekan ke-27 dan terpaut 11 poin dari zona degradasi.

Serie A tinggal menyisakan 11 pertandingan untuk setiap klubnya. Melihat hal tersebut Bologna kemungkinan untuk tidak degradasi masih 50%. Rosoblu juga masih harus menghadapi tim berat menyerupai Internazionale, Juventus, Lazio, Napoli, Sampdoria, yang sedang naik performanya, dan Parma, yang sulit dikalahkan di kandang.

Bila memang Bologna degradasi maka peluang Alessandro Diamanti dilepas sangat besar. Namun jikalau bertahan di Serie A, kemungkinan perihal Diamanti pindah klub tidak lagi besar tergantung kepada perundingan yang dilakukan klub yang berminat menyerupai I Nerazzurri.

“Kami tidak membicarakan bursa transfer sampai kami yakin sanggup terhindar dari degradasi,” ujar Direktur Umum Bologna, Roberto Zanzi, kepada Calciomercato.it.

“Saat kami telah mencapai tujuan tersebut, gres kami akan memikirkan perihal pilihan tetapi tidak memikirkan perihal mereka hari ini.”

“Kami telah dihubungi klub yang berminat terkait ketersediaan Diamanti tetapi banyak rumor yang beredar,” kata Zanzi.

Diamanti sudah mencetak tujuh gol dari 25 berkelahi yang dimainkan. Ia pernah bermain untuk klub Premier League, West Ham United pada isu terkini 2009/10 dan 2010/11.