Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Beri Usulan Ke Valencia Untuk Ever Banega

Bola.net – Internazionale dikabarkan telah melaksanakan penawaran untuk pemain Valencia yang sekarang berlaga di Copa America bersama Argentina, Ever Banega.

Inter dikabarkan telah memberi penawaran resmi kepada Valencia untuk pemain berusia 23 tahun tersebut, namun kabarnya Valencia menolak sebab menganggap usulan Inter masih terlalu kecil.

Inter yang juga mengincar pemain Argentina lainnya, Riccardo “Ricky” Alvarez memang sudah semenjak usang mengincar Banega, sehingga Inter akan menaikkan tawarannya supaya sanggup memboyong Banega ke Giuseppe Meazza.

Keinginan Inter untuk merekrut pemain muda dari Argentina ini tak terlepas dari misi Nerazzuri untuk melaksanakan peremajaan di lini tengah, sebab Esteban Cambiasso dan Javier Zanetti dinilai sudah mulai uzur.

Banega sendiri juga sudah semenjak usang diisukan bakal hengkang dari Mestalla sebab kurang menerima kesempatan bermain.

Selain ke Inter Banega juga dikaitkan dengan Napoli.

Banega bergabung dengan Valencia pada Januari 2008 dan sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid sepanjang ekspresi dominan 2008-09. (fft/end)