Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Berburu Suksesor Ibra

Zlatan Ibrahimovic ingin meninggalkan Inter Milan. Barcelona paling getol disangkutpautkan dengan tukang gedor andalan Timnas Swedia itu. Andai sulit membendung cita-cita striker berjuluk Ibracadabra, Inter menyiapkan suksesornya.

Tatapan Inter mengarah ke Marko Arnautovic yang digadang-gadang “The New Ibra”. Nerazzurri hampir mendapatkannya tapi jawara Serie A itu mau meyakini dulu mengenai kebugaran fisik Arnautovic. Penyerang bertalenta FC Twente ini mengalami cedera telapak kaki dan didiagnosa harus bolos empat hingga enam bulan.

Oleh lantaran itulah Inter ingin bemain kondusif sebelum menggelontorkan 12 juta pound (Rp 204 miliar) yang merupakan bandrol dari penyerang berusia 20 tahun tersebut. “Kedua klub (Inter dan Twente) belum berbicara dan itu tahapan krusial sebelum proses transfer berlanjut ke level berikutnya,” papar biro Arnautovic, Rob Groener, sebagaimana dilansir Channel 4.

“Cedera menciptakan kami berada dalam persoalan pelik, yang menciptakan tidak ada kepastian hingga ketika ini. Inter ingin meyakini biar tidak ada persoalan di kemudian hari,” lanjut Groener. “Meski demikian, Inter berada di baris terdepan. Marko (Arnautovic) ingin bermain untuk mereka tapi tidak terburu-buru. Lazio juga tertarik, demikian pula dengan klub lain.”

Arnautovic merupakan satu pemain yang berkontribusi besar atas berhasilnya Twente menduduki peringkat kedua di klasemen final Eredivisie, yang berarti tampil di Liga Champions trend depan. Musim kemudian kehandalannya menggedor gawang lawan terbukti dengan raihan 14 gol. Chelsea juga tertarik padanya namun enggan memenuhi bandrol dari striker internasional Austria tersebut. Selain Arnautovic, menyerupai dilansir Sportitalia, Inter juga melirik Karim Benzema. Berarti Inter memasuki persaingan serius dengan Manchester United untuk mendapat striker 22 tahun itu dari Lyon. (okezone)