Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Belum Menyerah

 Inter Milan harus menelan kenyataan pahit usai ditandukkan oleh Lazio  Terkini Inter Belum Menyerah
MILAN – Inter Milan harus menelan kenyataan pahit usai ditandukkan oleh Lazio 3-1 di Laga Serie A. Namun Esteban Cambiasso menegaskan bahwa mental Inter masih berpengaruh dan belum menyerah.

Sempat mengalami krisis perfoma, kepercayaan diri Inter mulai bangun dikala berhasil membungkam Parma 5-2 pekan lalu. Sayang, pasukan Rafael Benitez tidak bisa mengatakan konsistensinya di langgar Serie A berikutnya.

Inter harus mengakui ketangguhan skuad besutan Edoardo Reja dan mengalah dengan skor 1-3, malam tadi. Wajar muncul spekulasi bahwa mental Inter kembali down dan mengalah untuk mempertahankan Treble Winnernya. Namun Cambiasso membantah dugaan itu.

“Tentu saja kekalahan ini menciptakan kami kecewa. Namun sehabis kebobolan dua gol, kami bisa mengejar ketertinggalan dan memiliki beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan,” ujarnya.

“Kami tetap berusaha dan itu mengatakan bahwa Inter masih memiliki mental yang berpengaruh dan kami tidak menyerah. Kini kami harus fokus,” tandasnya kepada Football-Italia, Minggu (5/12/2010).

okezone.com