Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Bantah Sudah Beli Lima Pemain Baru

Milan – Inter Milan meluruskan kabar yang menyebutkan mereka sudah resmi mendapat lima pemain gres untuk animo depan. Menurut Nerazzurri, pihak mereka tak ada yang pernah menunjukkan keterangan terkait hal tersebut.

Sebelumnya, Inter dikabarkan telah resmi mendapat lima pemain anyar untuk animo depan, ialah Diego Laxalt, Hugo Campagnaro, Marco Andreolli, Ruben Botta dan Mauro Icardi. Dilaporkan Football Italia, kabar itu keluar dari lisan Direktur Inter, Marco Fassone.

“Kondisi finansial kami tidak mengizinkan kami untuk melaksanakan pembelian gila-gilaan ketika ini. Tapi kami sudah merampungkan lima pembelian penting untuk animo depan, ialah Laxalt, Campagnaro, Andreolli, Botta dan Icardi,” ungkap Fassone.

Tapi, belakangan Fassone membantah pernah mengeluarkan pernyataan semacam itu. Bantahan Fassone diumumkan lewat situs resmi klub.

“Marco Fassone ingin mengklarifikasi bahwa beliau tidak menunjukkan wawancara semacam itu dalam presentasi smartphone gres Samsung,” demikian keterangan Inter.

“Lebih jauh lagi, presentasi dilakukan pada hari Selasa dan bukan kemarin (Rabu), menyerupai yang dilaporkan secara keliru oleh blog itu.”