Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Bantah Siapkan Anjuran Ke Bale

 Ernesto Paolillo membantah gosip yang menyebutkan kalau La Beneamata mempersiapkan penaw Terkini Inter Bantah Siapkan Tawaran ke BaleBola.net – Salah satu dewan direktur Inter Milan, Ernesto Paolillo membantah gosip yang menyebutkan kalau La Beneamata mempersiapkan penawaran sebesar £40 juta untuk Gareth Bale.

Sejak mencetak hattrick di San Siro, Inter memang kesengsem dengan Bale. Gosip yang beredar, kalau mereka gagal mendapat pemain Wales di Januari ini, mereka mempersiapkan anjuran yang lebih besar kepada Totenham di demam isu panas nanti.

“Berita itu salah,” kata Paolillo kepada Bloomborg dikala dikonfirmasi dengan upaya Inter untuk mendapat Bale di Januari ini. Ditanya lebih lanjut mengenai anjuran yang disiapkan Inter di bursa transfer demam isu panas nanti, enggan tegas beliau mengulangi perkataannya, “Itu tidak benar.”

Bantahan Inter itu sekarang mereka buktikan dengan perekrutan gres mereka, Giampaolo Pazzini. Proses kepindahan pemain Sampdoria itu sendiri dikabarkan kian dekat.