Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Bantah Sedang Dekati Allegri

 

Milan – Muncul pemberitaan bahwa Inter Milan sedang mendekati instruktur AC Milan Massimiliano Allegri untuk animo depan. Kabar ini lalu disanggah pribadi kubu ‘Biru Hitam’.

Prestasi Inter yang jeblok animo ini di bawah kode Andrea Stramaccioni menciptakan masa depan instruktur 37 tahun itu dispekulasikan. Beberapa nama pengganti bermunculan kendatipun Massimo Moratti sudah menegaskan bahwa ia tetap mempercayai Stramaccioni sebagai allenatore tim animo depan.

Kini muncul nama gres lagi dan Allegri disebut Corriere della Sport sudah mengadakan pembicaraan dengan rival sekota Milan, yang sekarang tengah ditanganinya. Allegri pun setali tiga uang dengan Stramaccioni di mana masa depannya tak menentu akhir performa Milan yang naik turun animo ini.

Tak ingin isu itu berkembang lebih luas lagi dan menganggu konsentrasi tim yang tengah berusaha mengincar tiket lolos ke kompetisi Eropa animo depan, Inter lewat situs resminya menciptakan pernyataan yang membantah rumor tersebut.

“Terkait artikel yang dibentuk hari ini oleh Corriere della Sera mengenai masa depan instruktur Inter, FC Internazionale menyanggah bahwa sudah ada kontak – secara faktual maupun ataupun yang diminta — dengan instruktur AC Milan Massimiliano Allegri.”