Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Akan Pertahankan Maxwell

Maxwell, Mino Raiola mengatakan, Inter Milan akan mempertahankan kliennya dan menyiapkan kontrak baru. Menurutnya, ini untuk antisipasi kepergian bek Maicon.

Maxwell sudah cukup usang digembar-gemborkan akan hengkang. Ia frustrasi alasannya yakni posisinya di sektor kiri direbut oleh Davide Santon. Ia sempat diisukan akan bergabung dengan sejumlah klub. Namun, sejauh ini belum ada realisasinya.

Seiring berjalannya waktu, keadaan pun berubah. Maicon yang biasa menjadi andalan di sektor bek kanan membuka diri untuk pindah. Bila itu terjadi, maka posisi Maicon akan diisi Santon. Dengan begitu, Maxwell dapat kembali ke posisinya.

“Saya bicara kepada para administrator kemarin dan aku dapat mengonfirmasi bahwa posisi mereka berbeda sekarang,” ungkap Raiola.

“Kami akan berusaha memperpanjang kontrak sekarang, yang akan berakhir 2010 nanti,” lanjutnya.

Meski begitu, Raiola tidak menjanjikan Maxwell akan tetap bersama Inter. Pasalnya, hingga Maicon pindah, akan sulit memastikan posisi Maxwell.

“Kami masih bernegosiasi jadi tak ada batas waktu dan untuk jelasnya, aku tak dapat menyampaikan apakah beliau akan bertahan,” tandas Raiola. (kompas)