Press "Enter" to skip to content

Terkini ‘Inter Akan Merindukan Cordoba’

                 Ivan Cordoba sudah mengucapkan salam perpisahan dengan Inter Milan di Jak Terkini 'Inter Akan Merindukan Cordoba' 

Jakarta – Ivan Cordoba sudah mengucapkan salam perpisahan dengan Inter Milan di Jakarta. Allenatore Andrea Stramaccioni menyebut Nerazzurri akan merindukan sosok Cordoba di atas lapangan.

Setelah 13 tahun lamanya berseragam biru-hitam, Cordoba alhasil tetapkan untuk meninggalkan Inter final animo ini. Selama bermukim di Giuseppe Meazza, dia menciptakan 18 gol di dalam 454 pertandingan bersama La Beneamata. Pantas jikalau Cordoba disebut sebagai salah satu legenda hidup klub tersebut.

Tur Inter di Indonesia selama empat hari dan terlibat dalam dua berkelahi melawan Liga Selection dan Indonesia Selection, menandai partai-partai terakhir bek asal Kolombia itu berseragam ‘Biru-Hitam’. Ia pun menerima kehormatan bermain 90 menit di kedua berkelahi tersebut.

Bahkan di berkelahi kedua, Sabtu (26/5/2012) malam WIB, Cordoba diberi kehormatan untuk mengenakan ban kapten, meskipun di ketika bersama Javier Zanetti juga bermain.

Dapat dibilang ini yakni sebuah pemandangan yang cukup langka, mengingat Cordoba dan Zanetti sama-sama menjadi starter dan tampil di lapangan, tetapi ban kapten jusru melingkar di lengan Cordoba dan bukannya Zanetti.

“Cordoba sangat bersahabat dengan Inter. Dia sudah bermain usang untuk Inter Milan. Inter niscaya akan merindukan Cordoba,” tukas Stramaccioni dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arrivederci, Cordoba.