Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Akan Bertempur Sampai Pertandingan Terakhir

 telah mengantarkan Nerazzurri ke dalam persaingan perebutan Scudetto animo ini Terkini Inter Akan Bertempur Hingga Pertandingan TerakhirKemenangan Inter Milan atas AS Roma 5-3 telah mengantarkan Nerazzurri ke dalam persaingan perebutan Scudetto animo ini. Inter sementara bertengger di posisi tiga klasemen dengan mengoleksi 44 poin dari 23 laga.

“Semua tim akan bertempur hingga selesai sebab poin antar tim saling berdekatan,” kata instruktur Inter, Leonardo menyerupai dilansir dari Football Italia.

Leonardo sadar, untuk mendapat tiga angka di setiap pertandingan tidaklah mudah. Untuk itu, Inter tidak ingin jumawa atas kemenangan melawan Roma.

Kemenangan atas Roma juga menjadikan pekerjaan tersendiri bagi instruktur asal Brasil tersebut. Meski menang, Inter dalam langgar itu banyak kebobolan.

Namun, Leonardo sendiri rupanya tidak memikirkan banyaknya gol dalam langgar itu. Menurut dia, yang penting Inter dapat menang dan terus melaju ke puncak klasemen.

“Saya tidak dapat membicarakan hal-hal yang jelek ketika aku bahagia dengan kemenangan ini. Yang lebih penting ialah terus berjalan dan menjaga antusiasme ini,” ujarnya.