Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter, Ac Milan, Dan Juventus Bersaing Untuk Lodi

Direktur Teknik Catania, Giuseppe Bonanno, mengungkapkan bahwa klub telah mendapatkan dua penawaran resmi dari Internazionale dan AC Milan untuk Francesco Lodi. Bonanno juga menyebutkan Juventus belum mengajukan penawaran untuk mendapatkan Lodi.

Francesco Lodi merupakan salah satu buruan utama tiga tim ebsar Itlaia, yaitu Internazionale, AC Milan, dan Juventus pada jendela transfer isu terkini panas 2013. Kubu I Nerazzurri dikabarkan telah mengajukan penawaran resmi kepada Catania guna mendapatkan jasa Lodi.

Hal itu pun tidak dibantah oleh Giuseppe Bonanno. Bahkan, beliau mengungkapkan bahwa Inter bukan satu-satunya klub yang telah mengajukan penawaran untuk Francesco Lodi, alasannya yaitu ternyata AC Milan juga melaksanakan hal yang sama.

“Mulai hari ini, kami sanggup menyampaikan bahwa memang ada penawaran dari Inter pada Januari lalu. Sekarang juga kami mempunyai penawaran dari AC Milan di atas meja kami,” kata Bonanno kepada Tuttojuve.

“Sementara Juventus belum mengajukan apapun, setidaknya kepada klub. Kami belum mendapatkan penawaran resmi dari I Bianconeri, tetapi aku tidak mengesampingkan mereka dalam persaingan mendapatkan Lodi.”

“Berapa nilai transfer untuk Lodi? Itu akan diputuskan oleh pasar dan persaingan. Kami tidak sanggup membicarakan mengenai hal itu dikala ini.”