Press "Enter" to skip to content

Terkini Instruktur Inter Butuh Bek Kanan Kelas Dunia

VIVAbola – Pelatih Inter Milan, Walter Mazzari, mengungkapkan dirinya ketika ini sangat membutuhkan komplemen pemain gres di sektor bek kanan. Karena itu, ia mengharapkan Inter sanggup memboyong bek kanan tangguh sebelum kompetisi Serie A dimulai.

“Semua orang sudah mengetahui, begitu pentingnya para pemain yang beroperasi di sisi sayap bagiku. Sisi tersebut sangat penting bagiku, baik dalam bertahan maupun menyerang,” kata Mazzari kepada Corriere dello Sport.

Pada bursa transfer trend panas ini Inter selalu dikaitkan dengan beberapa bek kanan dunia. Pemain ibarat Juan Camilo Zuniga, Sebastian Jung, dan Mauricio Isla dikabarkan telah didekati Nerazzurri. Untuk Mauricio Isla, Juventus gres saja menolak anjuran Inter merekrut pemain asal Chili tersebut.

Praktis, hingga ketika ini sisi kanan pertahanan Inter hanya diisi oleh Jonathan dan sang kapten tim, Javier Zanetti. Namun seiring cedera yang menimpa Zanetti, I Nerazzurri berusaha aktif dalam bursa transfer dalam mencari pemain pelapis untuk posisi wingback kanan.

“Akan lebih baik jikalau ada seorang pemain gres yang tiba untuk posisi tersebut,” tegas Mazzari.