Press "Enter" to skip to content

Terkini Inilah Statistik Setahun Stramaccioni Di Inter

Andrea Stramaccioni akan sempurna satu tahun dipercaya menjadi instruktur Internazionale pada Selasa (26/3). Berikut catatan statistik yang ditorehkan I Nerazzurri dibawah isyarat Stramaccioni.

Andrea Stramaccioni dipercaya menggantikan Claudio Ranieri menjadi instruktur Internazionale mulai 26 Maret 2012. Strama dipromosikan menjadi instruktur tim pertama sesudah mempersembahkan trofi NextGen Series 2011/12 bersama tim Primavera Inter.

Selama satu tahun berkuasa di Giuseppe Meazza, instruktur berusia 37 tahun ini telah memimpin La Beneamata di 54 pertandingan dengan hasil 29 kemenangan, 15 kekalahan, dan 10 hasil imbang.
I Nerazzurri di bawah isyarat Stramaccioni mencatatkan rata-rata 1,8 poin dan 1,8 gol di setiap laga. Mereka juga mempunyai rata-rata kebobolan sebesar 1,34 gol pertandingan.

Selama berada di La Beneamata, Strama total telah memainkan 49 pemain berbeda di setiap laga. Esteban Cambiasso menjadi pemain yang paling sering tampil dengan catatan 50 penampilan. Selanjutnya ada Javier Zanetti dengan torehan 47 langgar dan Fredy Guarin dengan 45 kali tampil.