Press "Enter" to skip to content

Terkini Inilah Rencana Mazzarri Untuk Benahi Lini Belakang Inter

 instruktur Internazionale Milan  Walter Mazzarri telah mempunyai rencana untuk komposisi lini Terkini Inilah Rencana Mazzarri Untuk Benahi Lini Belakang Inter

Meski animo ini belum berakhir, instruktur Internazionale Milan Walter Mazzarri telah mempunyai rencana untuk komposisi lini belakang Inter animo depan.

Dengan contoh tiga bek yang dijalankan Mazzarri, Inter paling tidak membutuhkan enam bek tengah untuk mengarungi musim. Dengan kepastian ditinggal oleh dua bek veteran adalah Walter Samuel dan Christian Chivu, Inter bergegas mencari pengganti.

Kapten Manchester United, Nemanja Vidic menjadi sasaran nomor satu di mana Vidic dikabarkan telah setuju untuk menandatangani kontrak dua tahun bersama Inter. Selain itu bek muda, Ibrahima Mbaye akan ditarik pulang dari Livorno.

Penampilan bek sumbangan dari Porto Rolando yang tampil memuaskan sejauh ini menciptakan Inter akan mempermanenkan statusnya di final musim. Inter akan membayar sekitar 4 juta euro untuk membeli Rolando.

Sementara itu tiga bek lainnya adalah Hugo Campagnaro, Andrea Ranocchia dan Juan Jesus disinyalir akan dipertahankan serta menerima perpanjangan kontrak.