Press "Enter" to skip to content

Terkini Inilah Pemilik Nomor-Nomor Anyar Di Inter

Inter Milan menjadi tim Italia yang paling aktif pada bursa transfer kali ini. Berhasil mendatangkan empat pemain serta instruktur anyar, I Nerazzurri pun mengumumkan sosok yang bakal berganti nomor punggung dan menerima nomor baru.

Bukan belakang layar lagi kalau Mauro Icardi bakal mengenakan nomor keramat 9 di Inter. Sebuah nomor yang terperinci sangat Istimewa bagi seorang striker. Meski begitu beliau mengaku tak terbebani alasannya yaitu nomor tersebut.

Sementara itu Ishak Belfodil siap mengenakan jersey bernomor 18. Nomor 18 memang sempat didesain sedemikian rupa pada abad Ivan Zamorano. Saat itu, Zamorano menambahkan tanda “+” diantara 1 dan 8. Menjadi nomor 1+8.

Hal paling Istimewa didapatkan Hugo Campagnaro. Mantan pemain Napoli ini bakal menggunakan nomor 14 sehabis Fredy Guarin dengan tulus memperlihatkan nomornya tersebut. Guarin sendiri akan bernomor 13 ekspresi dominan depan.

Pemain anyar terakhir, Marco Andreolli akan mengenakan nomor 6. Dia pun mengungkapkan alasannya menggunakan nomor tersebut.

“Karena 3 tambah 3 yaitu 6. 3 yang pertama yaitu nomor untuk mengingatkan pada Giacinto. Nomor 6 juga mengingkatkanku pada Armando Picchi, pun nomor yang digunakan ibuku ketika beliau bermain basket,” tuturnya.

Pemain lain yang menerima nomor gres yaitu Jonathan yang mengenakan nomor 2 yang ditinggalkan Ivan Cordoba. Sedangkan Juan Jesus bakal menjadi suksesor Dejan Stankovic dengan nomor 5. (Redzi)