Press "Enter" to skip to content

Terkini Inilah Alasan Kovacic Ogah Tinggalkan Inter Milan

Bola.net – Mateo Kovacic masih ingin tetap berseragam Nerazzurri meskipun ada sejumlah klub besar yang mendekatinya. Sebab, gelandang asal Kroasia tersebut menyatakan ingin mengantar Inter Milan meraih satu trofi, kalau pun pada hasilnya beliau meninggalkan San Siro.
Inter Milan hanya bisa berada di peringkat kedelapan di Serie A animo lalu. Setelah melaksanakan kegiatan transfer pada animo panas ini, Inter dikatakan ingin kembali bersaing lagi.

“Target kami harus kembali menjadi tiga besar, membawa Inter kembali ke Liga Champions. Lalu, kita akan melihat apa yang akan terjadi.” tutur Kovacic di laman Football Italia.

“Harapan aku ialah memenangkan trofi dengan Inter. Saya sudah dua tahun setengah [bersama Inter] dan berdasarkan aku penantian itu sudah cukup lama.” tandasnya.

Inter Milan melaksanakan pemugaran skuat untuk mengahadapi animo depan pada bursa transfer kali ini. Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo, dan Martin Montoyo ialah pemain yang akan bersama Roberto Mancini animo depan. (foti/shd)