Press "Enter" to skip to content

Terkini Ini Kronologi Pertemuan Erick Thohir Dengan Bos Inter

Tajuk utama La Gazzetta dello Sport (La Gazzetta dello Sport)

 
VIVAbola – Kabar akan dibelinya saham Inter Milan oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, menjadi magnet tersendiri untuk media-media Italia. La Gazzetta dello Sport bahkan mempunyai bukti terjadinya pertemuan antara pemilik DC United itu dengan para petinggi Nerazzurri.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, kehadiran Erick di kota Milan sudah amat dinantikan oleh media “Negeri Spaghetti”. Para pewarta di Italia dengan sabar menunggu selama dua hari terakhir di hotel kawasan bos Mahaka Group itu menginap.

Namun, La Gazzetta dello Sport berhasil memperlihatkan bocoran lebih. Seperti dilansir dari harian olahraga dengan kertas berwarna pink itu, Erick dan bos Inter bertemu pada tanggal 25 Juli 2013 lalu. €346 juta akan diserahkan untuk 75,67 persen saham Inter.

“Pebisnis asal Indonesia itu eksklusif menuju sebuah restoran di tengah kota untuk melaksanakan makan siang dengan presiden Inter, Massimo Moratti, dan anaknya, Angelomario,” ditulis La Gazzetta, yang menempatkan gosip ini sebagai tajuk utama.

 Kabar akan dibelinya saham Inter Milan  oleh pengusaha asal Indonesia Terkini Ini Kronologi Pertemuan Erick Thohir dengan Bos Inter

“Tidak ada komentar resmi dikala rombongan itu meninggalkan restoran. Thohir bersembunyi dari fotografer dan menghindari pertanyaan dari reporter,” jelasnya.

Menurut Gazzetta, Moratti sendiri tampak gugup pada pertemuan tersebut dan terganggu oleh kehadiran wartawan media cetak dan televisi. “Kami hanya mengobrol,” ujar taipan minyak Italia tersebut.

Ketika ditanya apakah akan ada pertemuan berikutnya, Moratti menjawab dengan singkat dan padat: “Tidak. Apakah sesuatu telah terjadi, faktanya tidak,” lanjutnya.

Tidak hanya La Gazzetta dello Sport, dua koran olahraga Italia Corriere dello Sport dan Tuttorsport juga ikut menimbulkan gosip ini santapan utama.

 Kabar akan dibelinya saham Inter Milan  oleh pengusaha asal Indonesia Terkini Ini Kronologi Pertemuan Erick Thohir dengan Bos Inter

Meski tampak dingin, media-media Italia sudah memprediksi bahwa Erick Thohir tinggal menunggu waktu saja untuk mendapat saham Inter. Namun, untuk besarannya masih belum diketahui. (eh)