Press "Enter" to skip to content

Terkini Ingin Pertahankan Peforma, Inter Bidik Dua Bek Tangguh Di Januari

Kekalahan telak Inter dari Fiorentina dini hari kemarin di sangkar sendiri menjadi alarm d Terkini Ingin Pertahankan Peforma, Inter Bidik Dua Bek Tangguh di Januari
JawaPos.com – Kekalahan telak Inter dari Fiorentina dini hari kemarin di sangkar sendiri menjadi alarm dini bagi mereka. 
 

Sederet perubahan harus kembali dilakukan jikalau ingin tetap tampil kompetitif sepanjang musim.
Karena itu, sasaran utama pun dipatok oleh Presiden Inter Eirck Thohir; Inter harus kasar dengan memburu beberapa pemain berkualitas pada bursa transfer ekspresi dominan cuek yang bakal dibuka Januari tahun depan. 
“Beberapa aksesori pemain bakal hadir pada bursa transfer mendatang,” ujar Thohir ibarat dilansir Sky Sport Italia. 
“Namun, bersamaan dengan itu kami juga akan melepas beberapa pemain juga. Sebab, Anda tentunya tidak sanggup mempunyai 30 pemain. Maksimal hanya lima,” imbuh Thohir. 
Jika rencana pengusaha Indonesia itu dalam membeli pemain terrealisasi, setidaknya ada dua nama yang bakal dibidik oleh allenatore Nerazzuri Roberto Mancini untuk menghuni San Siro. 
Yang paling utama yaitu mencoba mendatangkan bek kanan AS Monaco asal Brasil Fabinho Tavares. Dirinya mencatatkan penampilan yang menawan saat memperkuat Monaco pada periode 2013-2015 dengan status pemberian dari klub Rio Ave. 
Adanya Fabinho diperlukan oleh Mancio, sapaan erat Mancini, untuk menggantikan tugas Martin Montoya sebagai pelapis utama bagi Davide Santon. Montoya yang dipinjam dari Barcelona dengan banderol EUR 1 Juta (sekitar Rp 16,4 Miliar) gagal meyakinkan Mancini dengan tidak sedetikpun turun di enam langgar Serie A terakhir. 
RAI Sport melansir dana sebesar EUR 10 Juta atau sekitar Rp 164 Miliar bakal disiapkan oleh klub berjuluk Nerazzuri itu untuk mendatangkan Fabinho ke Giuseppe Meazza.  
Namun, mereka harus bersaing dengan Manchester City yang juga kabarnya juga berniat memburu tanda tangan bek yang gres mengemas tiga caps bersama timnas Brasil tersebut. 
Jika saja Fabinho gagal didapatkan, RAI Sport melansir bahwa mereka sudah membidik bek Hellas Verona Jacopo Sala sebagai alternatif. (apu/JPG)