Press "Enter" to skip to content

Terkini Indosiar Resmi Tayangkan Seri A

Jakarta – Indosiar membenarkan pihaknya akan menayangkan siaran eksklusif Liga Italia Seri A mulai tamat pekan ini. Rencananya, mereka akan menyiarkan tiga pertandingan di tiap pekan.

“Ya benar. Kita mulai tanggal 15, 16, 17 Januari 2011 akan menayangkan Liga Italia. Tayangan ini untuk melengkapi Liga Primer Indonesia yang sudah lebih dahulu kita tayangkan,” jelas Humas Indosiar, Gufroni Syakaril, ketika dikonfirmasi detikSport lewat sambungan telepon, Rabu (12/1/2011) malam.

“Seperti kita ketahui, Indosiar di tahun 2011 akan menayangkan beberapa tayangan unggulan. Selain sinetron, juga ada sepakbola. Kami menentukan Liga Italia sebagai salah satu kompetisi ternama yang berjalan ketat dan banyak bintang,” sambung Gufroni.

Untuk nilai kontrak, Gufroni belum tahu persis dan akan mengkonfirmasinya lebih lanjut. Namun dia memastikan bahwa Indosiar akan menyiarkan tiga pertandingan Seri A tiap pekannya.

Sementara terkait durasi kontrak, Indosiar mengaku untuk sementara gres membeli hak siar sampai tamat trend ini.

“Kita mencanangkan tahun 2011 sebagai tahun sinetron dan sepakbola. Kita ingin memperlihatkan tayangan sepakbola ke penonton tanah air lewat siaran eksklusif Liga Primer Indonesia dan Liga Italia,” imbuh Gufroni.

Tiga langgar Seri A yang akan ditayangkan oleh Indosiar di tamat pekan ini kemungkinan besar yakni Napoli vs Fiorentina di hari Sabtu (15/1/2011) pukul 23.45 WIB, Inter Milan vs Bologna di hari Minggu (16/1/2011) pukul 02.45 WIB dan Lecce vs Milan pada Senin (17/1/2011) pukul 02.45 WIB.