Press "Enter" to skip to content

Terkini Impian Zanetti Menuju 18 Ekspresi Dominan Di Inter

 kapten Inter Milan Javier Zanetti di Giuseppe  Meazza Terkini Harapan Zanetti Menuju 18 Musim di Inter 
 

MILAN – Musim kompetisi Serie A 2012-2013 akan menjadi ekspresi dominan ke-18 kapten Inter Milan Javier Zanetti di Giuseppe Meazza. Usia yang tidak muda lagi, tapi beliau masih ingin bermain membela Nerazzurri.

Zaneeti hanya membutuhkan tiga pertandingan demi dapat mencapai sasaran 800 penampilan bersama tim berkostum hitam biru itu.

“Saya hanya membutuhkan tiga pertandingan untuk menggenapi 800 pertandingan dengan Inter. 22 adu lagi untuk menyamai Gianluca Pagliuca selama penampilan aku di Serie A,” ungkap Zanetti, menyerupai dikutip Football-Italia, Senin (2/7/2012).

“Tapi aku tidak melihat angka. Saya hanya melaksanakan ini untuk tim. Jika aku menyadari aku tidak akan mempunyai kegunaan lagi untuk tim di lapangan, aku akan berbicara jujur dengan presiden dan direksi,” Zanetti menambahkan.

Zanetti juga terkejut dengan keputusan Inter dan Lucio yang telah memutuskan kerjasama. Serta beberapa pemain lainnya menyerupai Douglas Maicon dan Julio Cesar yang digosiokan akan hengkang dari Giuseppe Meazza.

“Apakah aku terkejut wacana Lucio? Saya tidak pernah berpikir bahawa beliau telah meninggalkan kami. Ada periode baru, yang akan menjadi kesuksesan penuh, itu merupakan awal untuk inter,” kata Zanetti menutup pembicaraan.