Press "Enter" to skip to content

Terkini Ikatan Yang Tak Terpisahkan, Inter & Keluarga Moratti

“Keterikatan sekaligus kepercayaan, itulah yang kami (keluarga Moratti) miliki dalam mengemban tanggung jawab ini, sebuah hasrat yang lahir dari sebuah pilihan. Sebuah takdir dengan segala kesulitannya, sebuah anugerah yang diberikan kepada kami. Saya masih ingat bagaimana bangganya ayah saya terhadap periode ke-inter-anya, dan kini saya sedang menikmati periode saya sendiri dengan keluarga saya sendiri. Biasanya jikalau anda membicarakan hal ini, maka yang anda lihat yaitu sisi negatifnya, sisi faktual akan terlupakan, alasannya yang anda pikirkan hanyalah hari esok. Anda tidak memikirkan apa yang telah terjadi. Tapi, saya percaya, semoga, pada hasilnya keluarga Moratti-lah yang akan dikenang nanti, terutama ayah saya, (Angelo) orang yang mengguratkan momen penting dalam sejarah klub, dimana klub dibawa ke level internasional & dicintai orang seluruh dunia, bukan saya (Massimo).”

MUSIBAH EKONOMI, PEMBARUAN MODEL KLUB, MODEL KLUB YANG BERVISI JAUH KE DEPAN, MEMULAI DENGAN PELATIH-MUDA ANDREA STRAMACCIONI YANG LAMA BERSAMA TIM-MUDA.

“Itulah alasan dibalik segala pilihan (yang diambil). & sebuah pilihan yang sedikit ‘berjudi’. Pelatih ini sudah cukup baik merespon segala kesulitan yang menyertai pilihan ini, sebuah tekanan yang tak akan pernah gampang dibebankan, alasannya yang kami perlukan yaitu langkah maju (dengan kemampuan yg seadanya). Sebuah project yang didasarkan & dimulai dengan perubahan komposisi pemain, para pemain kelas dunia yang tersisa, namun tim tetap dituntut harus mengambarkan karakter, abjad hebat, hingga suatu dikala klub bisa kembali menyertakan pemain baru. Itulah sesuatu yang harus lalui terlebih dahulu, dengan tenang, tepat, & cermat. Saya berharap, dan Saya percaya, bahwa Stramaccioni bisa melakukanya.”

sumber