Press "Enter" to skip to content

Terkini Ici: Inter Wajib Waspadai Ibrahimovic

VIVAbola – Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic tampil sangat baik trend ini. Pemain internasional Swedia ini telah mencetak 26 gol dari 29 laga Serie A. Ketajamannya wajib diwaspadai para pemain Inter ketika laga Derby Della Madonnina, Minggu 6 Mei 2012 (Senin dini hari WIB).

“Untuk pemain yang wajib diwaspadai dari Milan terang Zlatan Ibrahimovic. Kalau Lucio tampil cantik sebenarnya sanggup mematikan Ibra,” ujar Sekjen Inter Club Indonesia (ICI), Rudolf Maurits ketika dihubungi VIVAbola, Minggu 6 Mei 2012.

“Cederanya Thiago Silva sanggup menguntungkan untuk Inter. Untuk penggantinya, Alessandro Nesta tidak sebaik Silva,” lanjutnya.

Lebih lanjut, laki-laki yang dekat disapa Bobo ini beropini lini tengah Inter sedang bagus-bagusnya dan sanggup meredam para pemain Milan.

“Fredy Guarin, Esteban Cambiasso, dan Wesley Sneijder kini sedang on fire. Untuk laga derby ini auranya niscaya beda, apalagi Inter sedang mengincar zona Liga Champions. Prediksi saya, Inter akan menang 2-1,” kata Bobo.

Derby Della Madonnina edisi 156 ini sanggup besar lengan berkuasa penting dalam perburuan Scudetto. Inter sanggup membantu Juventus merebut Scudetto jikalau sanggup mengalahkan Milan. Sebaliknya, jikalau kalah Inter sanggup membantu rival sekotanya mengejar poin Juventus.

“Kalau aku langsung lebih menentukan Juve yang Scudetto, apalagi mereka sudah usang tidak menerima gelar. Sekali-kali kasih lah. Memang secara skuad juga Juve bagus, lini tengahnya solid ada Andrea Pirlo. Beda dengan Milan yang belum padu,” kata Bobo.

“Tapi sebenarnya kalau sudah simpulan trend ibarat ini prinsipnya bukanlah bantu-membantu. Apalagi Inter juga butuh 3 poin untuk merebut zona Liga Champions,” kata Bobo.

ICI akan mengadakan nonton bareng (nonbar) laga Derby Della Madonnina di Ricks Cafe Hero Pancoran. Acara akan dimulai pukul 01.45 WIB. (irb)