Press "Enter" to skip to content

Terkini Icardi Suksesor Milito Di Nerazzurri

Mauro Icardi salah satu buruan utama Inter Milan isu terkini depan Terkini Icardi Suksesor Milito di Nerazzurri

Mauro Icardi salah satu buruan utama Inter Milan isu terkini depan/Ist

MILAN – Diego Milito berharap Inter Milan benar-benar merealisasikan transfer Mauro Icardi. Milito melihat penyerang belia Sampdoria tersebut dapat menjadi suksesornya di Nerazzurri.

Inter memang ngebet ingin merekrut Iccardi. Bahkan, akad sebesar 12,5 juta euro disebut-sebut sudah dicapai sehingga Icardi bakal berkostum Biru-Hitam isu terkini depan.

Namun, biro dari pemain 20 tahun itu membantahnya. Antara Inter dan Il Samp belum mencapai akad apapun soal striker asal Argentina tersebut.

Milito yang sama-sama berasal dari Negeri Tango berharap Inter segera meresmikan transfer pemain berjulukan lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero Fonseca Nacimiento itu. El Principe yang sekarang berusia 33 tahun sudah tidak sabar berduet dengan calon penerusnya yang ia sebut sebagai striker hebat.

“Dia striker mahir dan juga masih muda. Kita dihentikan memberi tekanan yang terlalu besar kepadanya,” kata Milito menyerupai dikutip Tribal Football. “Jika ia kelak bergabung, skuad kami niscaya akan membantunya dan aku harap ia dapat menjadi suksesrorku.”

Jebolan tim muda Barcelona tersebut telah mengemas sembilan gol di Serie A isu terkini ini, termasuk quattrick alias empat gol yang ia cetak sekaligus dikala Sampdoria menghancurkan Pescara 6-0 pada Januari lalu.