Press "Enter" to skip to content

Terkini Icardi Paparkan Alasannya Yaitu Pindah Ke Inter

Icardi Paparkan Alasannya Pindah ke Inter Terkini Icardi Paparkan Alasannya Pindah ke Inter

Mauro Icardi

Liputan6.com, Milan : Pemain muda kebangsaan Argentina, Mauro Icardi karenanya resmi menjadi bab dari Inter Milan. Selasa (16/7/2013) waktu setempat, dirinya diperkenalkan sebagai punggawa gres I Nerazzurri.

Dalam menawarkan komentarnya, Icardi menyampaikan besar hati bisa bergabung dengan klub sebesar Inter. Ia juga menjelaskan alasannya menentukan Inter ketimbang klub-klub besar lainnya.

“Saya menentukan Inter alasannya yakni di sini aku bisa terus berkembang. Ada rumor yang menyebutkan minat klub lain. Napoli hampir merekrut aku di bursa transfer Januari lalu. Tapi aku tetap menentukan Inter. Saya ada di sini dan ingin melaksanakan segalanya dengan baik,” ucap Icardi.

“Saya menciptakan terobosan besar di Sampdoria dan di sini aku akan mengambil alngkah berikutnya. Selagi masih muda, aku ingin meningkatkan banyak pengalaman. Proses itu dimulai dari sekarang,” tambahnya.

Keputusan Icardi ke Inter rupanya juga dipengaruhi oleh Javier Zanetti. Kapten Inter itu ternyata pernah meminta supaya Icardi mau meninggalkan Sampdoria dan menentukan Inter sebagai pelabuhan berikutnya. “Dia bilang, beliau akan menunggu aku di Inter. Saya pikir sehabis Diego Maradona dan Lionel Messi, Zanetti yakni pemain Argentina yang mempunyai nama besar. Semua orang tahu itu,” jelasnya bangga.

“Berada di sini yakni mimpi yang menjadi kenyataan. Jelas aku juga bermimpi memenangkan banyak gelar dengan tim ini. Saya mempunyai tanggung jawab besar dan mencoba melaksanakan itu dengan sebaik mungkin,” tuturnya lagi.

Di animo pertamanya, Icardi bakal dijadikan sebagai pengganti Diego Milito yang belum pulih dari cedera. Menanggapi itu, mantan pemain Barcelona ini optimistis bisa bekerja sama secara baik dengan pasukan il Biscione.

“Kita semua tahu Milito yakni pemain hebat, dikala aku menerima kesempatan menggantikannya, aku akan berusaha untuk bisa membantu semua rekan-rekan. Nantinya aku akan memperlihatkan sisi terbaik dari kemampuan yang aku miliki,” janjinya.(FI)