Press "Enter" to skip to content

Terkini Icardi Pamer Jersey Inter Bernomor 9

                                          Terkini  Icardi Pamer Jersey Inter Bernomor 9

Mauro Icardi hampir dipastikan bergabung dengan Inter Milan. Hal itu kian dipertegas dengan gambar jersey Inter bernomor 9 yang dijadikan foto profil Icardi di akun Twitter pribadi-nya, @MauroIcardi .

Foto itu gres dunggah Icardi pada pekan ini. Jersey Inter bertuliskan nama Icardi dengan nomor punggung 9 itu dipajang di sebuah manekin (boneka). Dengan mengunggah foto itu, Icardi seolah ingin mempertegas statusnya sebagai calon pemain Inter.

Meski begitu, Icardi belum mengubah status profil di Twitter-nya dan masih bertuliskan F.C. Barcelona – U.C. Sampdoria Genova. Barcelona sendiri merupakan klub yang mendidik Icardi semenjak kecil, sebelum hijrah ke Sampdoria dua tahun silam.

Pada 14 Juni lalu, Presiden Sampdoria, Edoardo Garrone, sudah mengonfirmasi segera melepas Icardi ke Inter. “Ada akad yang dibentuk dengan Inter dan saya akan menepatinya.

Meski begitu, pernyataan resmi belum dibentuk Inter terkait transfer Icardi. Sang striker masih harus melalui beberapa proses sebelm resmi berseragam Inter. Icardi sendiri mengaku sangat antusias menanti.

“Sekarang saya menunggu untuk segera pindah ke Inter secara resmi. Aku tak sabar menunggu untuk memulai petualangan gres dengan jersey yang penting ini,” ujar Icardi. (irawan)