Press "Enter" to skip to content

Terkini Icardi Ingin Berguru Dari Palacio Dan Milito

                                          Terkini  Icardi Ingin Belajar dari Palacio dan Milito

Mauro Icardi mengaku masih harus mengambarkan nilainya sesudah menyelesaikan kepindahan dari Sampdoria ke Inter Milan pada demam isu panas ini. Baginya, Inter laiknya menjadi titik permulaan gres baginya.
Itu sebabnya, Icardi tak ragu berguru dari kompetitornya di klub, menyerupai Rodrigo Palacio dan Diego Milito. Apalagi, instruktur gres klub, Walter Mazzarri, telah memintanya untuk bekerja keras.

“Aku bermain baik di Sampdoria. Kini, saya datang di sini dan harus bermain manis juga. Dalam sepak bola, kau selalu belajar. Pelatih telah memintaku bekerja keras. Aku tak tahu apa yang dikatakannya kepada para pemain lain, tapi saya tahu apa yang dikatakannya kepadaku dan itulah adanya,” papar Icardi.

“Setiap pemain niscaya ingin menjadi starter. Tapi, di Inter ada begitu banyak kompetisi dengan para pemain hebat. Palacio dan Milito ialah pemain andal yang mempunyai tugas yang sama denganku. Apa yang perlu kulakukan ialah mengikuti cara mereka berlatih, mengamati pergerakan mereka, dan berguru dari mereka,” imbuhnya.

Icardi juga berbicara soal perebutan Scudetto demam isu depan. Menurutnya, Juventus akan kembali difavoritkan meraih gelar itu kembali. Hanya saja, bukan berarti Inter dirundung pesimistis.

“Tahun lalu, mereka favorit untuk gelar itu dan saya yakin tahun ini pun sama. Sebab, mereka ialah juara dan telah memperkuat timnya. Kami hanya perlu mengeluarkan semua kemampuan terbaik kami,” tegas pemain usia 20 tahun itu. (JoPauline)