Press "Enter" to skip to content

Terkini Icardi Hampir Niscaya Ke Inter

 Mauro Icardi menjadi fenomena gres Serie A isu terkini ini usai  bermain apik bersama Sampdoria Terkini  Icardi Hampir Pasti ke Inter

Mauro Icardi menjadi fenomena gres Serie A isu terkini ini usai bermain apik bersama Sampdoria. Ternyata, penampilan pemain berusia 20 tahun ini bisa menciptakan banyak klub tertarik untuk menggunakan jasanya.

Inter Milan dikabarkan menjadi klub yang sangat ingin memboyong Icardi. harapan untuk memboyong pemain yang sudah mencetak 12 gol isu terkini ini bakal segera menemui titik terang.

Dilansir Sky Sports Italia , akad antara Sampdoria dan Inter Milan akan segera tercapai. Icardi diprediksi besar lengan berkuasa akan berseragam hitam biru ala Inter pada isu terkini depan.

“Mauro Icardi akan ke Inter. Kesepakatan sudah hampir tercapai,” ujar Matteo Barzaghi dari Sky Sport .
Kedatangan Icardi akan berefek pada kepergian pemain lainnya. Ricky Alvarez kemungkinan besar akan hengkang bila lulusan La Masia itu karenanya jadi penggawa Inter.

“Ricky bisa pergi bila ada usulan manis untuknya. Kami akan melihat keadaan pada bulan Juni dan memutuskan segala hal,” ujar sebuah sumber bersahabat Inter. (Iwan)