Press "Enter" to skip to content

Terkini Ibrahimovic Mengaku Senang Di Inter

Zlatan Ibrahmovic mengaku senang di Inter Milan. Meski pernah menyatakan keinginannya mencari tantangan baru, namun sekarang beliau tegaskan tidak akan meninggalkan Inter.

“Apa yang berlalu biarlah berlalu. Saya senang di sini. Saya sudah merasa senang semenjak pertama kali tiba ke Inter,” jawab Ibrahimovic.

Ibrahmovic memang sempat diincar klub-klub raksasa menyerupai Real Madrid, Barcelona dan Manchester United. Apalagi, ia secara tersirat sudah berniat untuk pergi.

Namun, Inter hanya bersedia melepas striker Swedia ini dengan harga sangat tinggi, yaitu €70 juta. Dengan kata lain, ini merupakan bentuk penolakan dari Inter yang ingin mempertahankan Ibrahimovic. Tak heran kalau klub-klub yang mengincarnya mundur teratur.

“Ibrahimovic tidak akan pernah dimasukkan dalam bursa transfer,” tandas presiden klub Massimo Moratti. “Ia tetap menjadi bab dari rancangan tim baik di kompetisi Serie A Italia maupun Liga Champions. Bahkan kami berharap ia dapat makin melejit alasannya yaitu ia pemain yang matang. Karena itu, ia akan lebih gampang melakukannya,” katanya lagi.

“Saya sudah bertemu dia. Saya sangat menyukainya sebagai langsung dan berharap beliau dapat lebih baik lagi ekspresi dominan ini. Dia memang seorang profesional dan bekerja keras untuk memenangkan timnya. Ia telah menunjukkannya sepanjang ekspresi dominan lalu. Ibrahimovic juga tampak senang di sini. Karena itu, saya melihat tak ada masalah,” jawab Moratti.