Press "Enter" to skip to content

Terkini Ibrahim Afellay Masuk Radar Fc Internazionale

 Gelandang  Barcelona yang sedang dipinjamkan ke Schalke Ibrahim Afellay dikabarkan  dilir Terkini Ibrahim Afellay Masuk Radar FC Internazionale 
 
Gelandang Barcelona yang sedang dipinjamkan ke Schalke Ibrahim Afellay dikabarkan dilirik dua klub Serie A Italia, ialah FC Internazionale dan Lazio.

Musim panas lalu, kedua klub itu mencoba mendatangkan Afellay dari Barca. Namun, janji urung tercapai. Blaugrana kesudahannya hanya mengizinkan pemain asal Belanda itu dipinjamkan ke Schalke selama isu terkini 2012/13.

Di satu sisi, Barcelona tak terlalu membutuhkan jasa gelandang berusia 27 tahun ini dan sepertinya berisap untuk menjualnya. Barcelona diperkirakan memperlihatkan patokan harga sekitar €6 juta kepada Afellay. Kontrak Afellay sendiri di Barcelona masih berjalan sampai isu terkini panas 2015.

Afellay bergabung ke Camp Nou dari PSV Eindhoven pada Januari 2011 dan enam bulan kemudian pribadi meraih trofi Liga Champions. Di Schalke, ia mengalami cedera lutut yang membuatnya harus bolos di paruh isu terkini kedua sehingga gagal memperlihatkan pengaruh kepada klubnya.