Press "Enter" to skip to content

Terkini Ibra: Tidak Pindah Pun Tak Masalah

Penyerang Inter Milan Zlatan Ibrahimovic mengaku belum mendapat proposal menarik dari klub lain. Kini bertahan di Giuseppe Meazza menjadi pilihan utama.

Sebelumnya, Ibra sempat ngotot ingin pindah. Pemain Swedia itu merasa sudah tidak dapat berkembang di Serie-A dan ingin mencari pengalaman gres di Eropa. Ia ingin bergabung dengan klub yang dapat menunjukkan trofi Liga Champions menyerupai Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United (MU).

Namun, tingginya harga yang dipatok Inter menghambat transfernya. Klub-klub lain pun beralih kepada sasaran alternatif. Madrid mendapat Karim Benzema; Barcelona kabarnya sudah mendapat David Villa.

Kini tinggal MU yang masih berpeluang mendapat top scorer Serie A animo kemudian itu. Akan tetapi, “Setan Merah” juga bakal berpaling muka kalau “I Nerazzurri” tak mau menurunkan harga Ibra. Selain Ibra, MU juga memantau Klaas-Jan Huntelaar atau Sergio “Kun” Aguero.

Melihat peluang kecil pindah dari Inter, Ibra pun berpindah haluan. Ia toh mengaku tidak keberatan kalau harus tinggal. Sampai ada proposal yang cocok, ia akan berusaha sebaik mungkin di Inter.
“Aku tidak menemukan suatu (tawaran) yang menarik. Apa yang terjadi, terjadilah. Aku senang di sini, sama bahagianya menyerupai ketika hari pertama saya tiba,” ungkapnya.