Press "Enter" to skip to content

Terkini Ibra Tersanjung Dengan Anjuran Chelsea

Chelsea tak pernah berhenti untuk menggaet pemain Inter Milan Zlatan Ibrahimovic. Tawaran tinggi sekarang diberikan The Blues biar Ibra pindah ke Stamford Bridge, yakni harga sebesar 70 juta euro plus dua pemain Ricardo Carvalho dan Deco.

Merasa dipatok dengan harga fantastis, Ibra merasa tersanjung dengan usaha keras tim asal Inggris itu. Padahal sudah beberapakali timnya selalu menolak ajuan Chelsea.

“Saya sadar secara penuh Chelsea begitu menginginkanku dan terang ajuan itu menggiurkan. Chelsea yaitu tim besar di Eropa dan Liga Primer Inggris yang merupakan kompetisi terbesar di dunia,” terang Ibra.

Jika nantinya, Ibra jadi tertarik pindah ke Chelsea, maka ini kali kedua bagi Chelsea mencetak rekor transfer sebelumnya. Ketika menarik Andriy Shevchenko dari AC Milan dengan harga 34 juta euro.

Rencananya, jikalau itu terjadi Ibra menerima honor 12 juta euro per tahun. Meski Ibra menyampaikan jikalau dirinya pindah bukan sebab semata soal uang.

“Uang bukan segalanya. Saya akan menentukan yang terbaik untukku, yang membuatku menyatu. Namun banyak pertanyaan tersirat: apakah saya tetap menjadi Istimewa ditempat tujuanku yang baru, tim yang saya tuju? Apakah kualitasku sesuai dengan Liga Primer Inggris atau tidak,” ucapnya.