Press "Enter" to skip to content

Terkini Ibra Niscaya Ke Chelsea!

Zlatan Ibrahimovic ke Chelsea.

Memang bukan sesuatu yang baru. Tapi bila ada orang yang berani memastikan hal tersebut, maka itu akan menjadi sangat menarik.

Ya, distributor dunia Fabio Parisi yang menyulut kontroversi itu. Dia menjamin kalau Ibra akan segera berganti seragam The Blues.

“Saya sudah mendengar semua rumor dan infomasinya. Saya percaya, Ibra akan bergabung dengan skuad Carlo Ancelotti,” ungkap Paris kepada Sky Sport, Senin (22/6/2009).

“50 juta euro plus seorang Didier Drogba? Saya pikir itu cukup sepadan, menginggat Chelsea tidak dapat memainkan pemain asal Pantai Gading itu selama adu Liga Champions,” serunya lagi.

“Moratti juga sudah memikirkannya masak-masak. Dia tetap akan mendatangkan Karim Benzema yang tentunya lebih haus gol dan lebih muda ketimbang Drogba,” tutup Parisi.

Selain Chelsea, Ibra juga terus dikait-kaitkan dengan dua raksasa La Liga Barcelona dan Real Madrid. Bahkan, Barca sebelumnya sudah sempat menyatakan niatan baiknya itu dengan mengajukan proposal besar plus seorang Samuel Eto’o. (okezone)