Press "Enter" to skip to content

Terkini Ibra Nikmati Rumor Transfer

Zlatan Ibrahimovic hasilnya tetapkan menetap bersama jawara Serie A 2008/2009. Namun, bukan berarti bomber asal Swedia itu tidak menikmati isu-isu yang beredar seputar dirinya di banyak sekali media massa.

Beberapa bulan terakhir, rumor mengenai kepindahan Ibra dari Giuseppe Meazza memang marak terdengar. Apalagi, mantan punggawa Juventus itu juga kerap menyatakan keinginannya mencari tantangan di klub lain. Tidak kurang dari Real Madrid, Barcelona, sampai Chelsea dikabarkan mengincar jasanya.

Belum usang ini, Ibra justru berubah pikiran dan tetapkan menetap bersama Nerazzurri. Namun, hal itu tidak menyurutkan segala spekulasi mengenai peraih Capocannonieri animo lalu.

Ibra yang tengah berlibur bersama keluarganya di Malmo, Swedia, ternyata cukup mengikuti perkembangan isu tersebut. Kendati demikian, pemain berjuluk Ibracadabra itu menegaskan bahwa ia akan melanjutkan perannya bersama klub yang dibelanya semenjak 2006 silam.

“Saya sedang bersantai, sangat menyenangkan berada di rumah. Saya membaca koran dan beristirahat. Sewaktu-waktu aku menghubungi biro aku Mino Raiola dan menanyakan kebenaran berita-berita tersebut,” papar Ibra.

“Raiola tertawa dan menyampaikan ?Tidak’. Saya melihat dan mendengar banyak sekali hal. Menyenangkan ketika membaca bahwa satu hari aku berada di Madrid, dan hari berikutnya di Barcelona atau London. Tapi, dikala ini, masa depan aku yaitu Inter,” imbuhnya.

“Segalanya dapat terjadi. Tidak ada yang dapat menjamin masa depan. Tapi, untuk dikala ini, hanya ada Inter,” tegas Ibra sebagaimana dikutip reuters.