Press "Enter" to skip to content

Terkini Ibra Bertahan, Deco-Carvalho Batal

Massimo Moratti menegaskan bahwa ekspresi dominan ini striker Zlatan Ibrahimovic akan tetap bersama Inter Milan. Sementara itu duo Chelsea Deco dan Ricardo Carvalho batal direkrut.

Memasuki bursa transfer ekspresi dominan panas 2009, nama Ibrahimovic santer diberitakan akan meninggalkan Nerazzurri. Sejumlah klub menyerupai Barcelona, Chelsea dan Manchester United dihubungkan dengan striker asal Swedia itu. Rumor itu hadir alasannya yakni Ibra ingin mencari klub yang sanggup kompetitif di Liga Champions.

Manajemen La Beneamata sendiri menyatakan bersedia melepas Ibra andai ada peminat yang berani membayar harga sebesar 90 juta euro.

Dalam perkembangan selanjutnya, Ibrahimovic menyatakan dirinya senang di Inter. Selanjutnya, Moratti menyampaikan bahwa ekspresi dominan depan ‘Ibracadabra’ tetap berseragam ‘biru-hitam’. “Zlatan Ibrahimovic kami tarik dari bursa transfer,” ujar Moratti menyerupai dilansir dari Reuters.

Presiden Inter yang juga taipan minyak itu menambahkan bahwa dua pemain yang semula diincar, Ricardo Carvalho dan Deco, batal didatangkan. Itu alasannya yakni Inter menilai harga yang diajukan Chelsea selaku pemilik duo Portugal itu terlalu tinggi.

“Target-target itu semakin sulit didapatkan alasannya yakni mereka akan sangat mempunyai kegunaan hanya dalam harga yang tepat,” demikian alasan Moratti.

“Bila tetap dibeli, mereka berdua malah beresiko menjadi pembelian yang buruk,” tutupnya