Press "Enter" to skip to content

Terkini Ibra Balas Sindiran Materazzi

baru ini menyampaikan bahwa kepergian Zlatan Ibrahimovic justru menjadi kunci penting keberh Terkini Ibra Balas Sindiran Materazzi
Milan – Marco Materazzi baru-baru ini menyampaikan bahwa kepergian Zlatan Ibrahimovic justru menjadi kunci penting keberhasilan Inter Milan di Eropa. Mendengar itu, Ibra pun menawarkan balasan.

“Untuk Ibrahimovic, faktanya Inter harus berterimakasih kepada dia. Bila kita menghadapi Barcelona setahun silam dengan Ibra masih ada di bersama kami, mungkin kami tak akan dapat mengalahkan Barca dan itu dapat berimbas kami gagal juara Liga Champions,” demikian ucap Materazzi.

Mendengar hal tersebut, Ibra justru menyebut bahwa dirinya dirinya masih “dianggap” oleh Inter, khususnya oleh Materazzi dan Presiden Massimo Moratti. Sebaliknya, ia malah sama sekali hirau taacuh terhadap komentar-komentar tersebut.

“Materazzi berbicara sedikit terlalu banyak ihwal saya, begitu juga Moratti. Anda dapat lihat, itu artinya aku masih sangat penting bagi mereka,” ucapnya di Football Italia.

“Sebaliknya, aku tak pernah berbicara soal mereka. Anda dapat lihat, mereka tak penting buat saya,” lanjutnya.

Ibra membela Inter dari tahun 2006 sampai 2009, sebelum hasilnya pindah ke Barcelona trend lalu. Hanya satu trend bersama Barca, ia pun kembali ke kota Milan, namun kali ini untuk memperkuat AC Milan. Bisa jadi inilah yang menciptakan banyak komentar kubu Inter tertuju padanya.

FUCK IBRA!!!!!!!