Press "Enter" to skip to content

Terkini Hina Kostum Inter Milan, Model Elok Ini Minta Maaf

VIVAbola – Rivalitas antarklub sepakbola seringkali menyeret para pemain serta orang-orang terdekatnya dalam bulat kebencian kepada pihak lawan. Malah ada di antaranya yang tak segan untuk mengekspresikan sentimen negatif itu secara terbuka di depan publik.

Contoh terbaru yang dapat dilihat ialah agresi model sekaligus presenter manis Federica Nargi. Sebagai tunangan dari striker Juventus, Alessandro Matri, bukan hal asing jikalau ia membenci Inter Milan.

Nah, baru-baru ini tersebar rekaman video tindakan kurang terpuji dari mantan Miss Roma 2007 tersebut yang menghina kubu Inter.

Dalam video yang dipublikasikan Tuttosport, tampak Nargi tengah duduk di jok belakang kendaraan beroda empat menggenggam kostum Hitam Biru yang merupakan warna pujian Inter. Kostum tersebut awalnya dilempar oleh seseorang yang berada di jok depan.

Mulanya, perempuan 23 tahun tersebut terkejut. Namun, kemudian secara spontan, sembari tertawa, Nargi meremas kostum itu kemudian menyekanya ke ketiak dan meludahi sebelum kembali dilempar ke jok depan.

 Rivalitas antarklub sepakbola  seringkali menyeret para pemain serta orang Terkini Hina Kostum Inter Milan, Model Cantik Ini Minta Maaf

Kontan hal itu memancing kemarahan fans La Beneamata. Dan Nargi pun meminta maaf dan meratapi tindakannya tersebut.

“Saya tidak bermaksud menghina. Saya benar-benar meminta maaf dan menyesal,” kata perempuan yang telah menjalin korelasi dengan Matri semenjak 2009 kemudian itu di akun twitter. (one)

BIT*H !!