Press "Enter" to skip to content

Terkini Hasrat Milito Sabet Trofi Piala Dunia Antarklub

habisan kala Inter Milan melakoni berkelahi semifinal Piala Dunia Antar Klub  Terkini Hasrat Milito sabet trofi Piala Dunia Antarklub
Diego Milito siap habis-habisan kala Inter Milan melakoni berkelahi semifinal Piala Dunia Antar Klub 2010 kontra Seongnam Ilhwa, Kamis (16/12/2010) dini hari WIB.
Bomber Argentina diyakini bakal ambil bab menghadapi jawara Asia, Seongnam, sehabis pulih dari cedera. Meski gres pulih, Milito eksklusif mengusung semangat tinggi guna memastikan gelar juara Nerazzurri.

“Piala Dunia Antar Klub merupakan kompetisi unik untuk kami semua. Anda tidak tahu apakah dapat melakoni gelar ini lagi sepanjang karir anda,” tutur mantan striker Genoa kepada Football-Italia.

“Kondisi saya bagus, saya sudah mengikuti latihan bersama skuad selama sepekan terakhir. Kami benar-benar berharap dapat tampil manis pada pertandingan besok,” lanjutnya.

“Saya siap melaksanakan apapun untuk merebut trofi. Tidak penting apakah saya dapat mencetak gol atau tidak. Jika saya dapat melakukannya, memang lebih baik. Tapi, yang saya inginkan yakni supaya tim ini memenangkan Piala Dunia Antar Klub. Itu yang terpenting,” tegas Milito.

Kemenangan atas Seongnam bukan saja akan membawa La Beneamata selangkah lebih erat dengan gelar juara. Setelah menelan sederet hasil mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir, Inter terang membutuhkan suntikan watak sebelum menjalani paruh kedua trend 2010/2011.

“Kami kembali mendapat rasa percaya diri selama di Abu Dhabi. Mungkin, alasannya banyak pemain yang kembali fit dan dapat bekerja sama lagi untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan,” terang Milito.

“Kami selalu menjaga semangat tim, bahkan pada saat-saat sulit. Tapi, kini, sehabis semua pemain pulih dan berlatih, tentunya kami semakin tenang,” pungkas Pemain Terbaik Eropa 2009/2010.

via Okezone