Press "Enter" to skip to content

Terkini Hasil Pertandingan Inter Vs Vaslui : 2-2

FC Internazionale kembali memperlihatkan hasil kurang cantik di adu leg kedua Liga Europa sehabis bermain imbang 2-2 melawan FC Vaslui dalam pertandingan play-off di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (31/8) dini hari WIB.

Hasil tersebut menciptakan Inter memastikan lolos ke fase grup dengan agregat 4-2, mengingat mereka mencatat kemenangan 2-0 di sangkar Vaslui pada leg pertama.

Ini merupakan kali kedua Inter tidak meraih kemenangan di sangkar dalam peran mereka di Eropa. Pada babak ketiga kualifikasi, Inter ditaklukkan Hajduk Split 2-0. Kali ini, Vaslui memaksa Nerazzurri bermain imbang di leg kedua play-off.

Sebelum pertandingan dimulai, kiper Julio Cesar menerima kesempatan untuk mengucapkan salam perpisahan kepada fans klub yang telah dibelanya selama tujuh tahun. Cesar yang menitikkan air mata dalam perpisahan itu menerima hormat dari para pemain Inter.

Tidak ingin mengulangi hasil di leg kedua kualifikasi, Inter eksklusif melaksanakan tekanan ke pertahanan Vaslui. Pada menit ke-12, Antonio Cassano nyaris membawa Inter unggul sehabis mendapatkan umpan sundulan Walter Samuel, tapi tendangannya hanya menggetarkan mistar gawang.

Malapetaka menghampiri Inter di menit ke-33. Liviu Antal yang lolos dari jebakan off-side menyambut umpan Nicolae Stanciu, sehingga terpaksa dijatuhkan Luca Castellazzi di kotak penalti. Kiper Inter ini diganjar kartu merah, dan tim tamu mendapatkan hadiah penalti.

Pelatih Andrea Stramaccioni kemudian menarik keluar Cassano, dan memasukkan kiper ketiga Ved Belec. Stanciu yang dipercaya sebagai algojo sukses membobol gawang Belec.

Tertinggal satu gol, Inter berusaha menyamakan kedudukan. Peluang diperoleh Coutinho dan Yuto Nagatomo, tapi belum menghasilkan gol. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Samuel yang bermain jelek di babak pertama ditarik keluar, dan digantikan Fredy Guarin sehabis jeda. Serangan Inter makin gencar di babak kedua guna menyamakan kedudukan.

Upaya Inter membuahkan hasil di menit ke-76. Coutinho mengawali serangan ke sektor pertahanan Vaslui, dan memperlihatkan umpan manis kepada Rodrigo Palacio yang eksklusif menyarangkan bola ke gawang Lucian Sanmartean.

Namun hasil imbang hanya bertahan tiga menit. Kesalahan Belec mengantisipasi sepak pojok menciptakan Fernando Varela dengan gampang membobol gawang Inter, sehingga Vaslui kembali memimpin.

Gol itu menumbuhkan keyakinan diri Vaslui untuk memperbesar keunggulan sekaligus menghidupkan peluang ke fase grup. Serangan gencar yang dilancarkan tim tamu tidak membuahkan hasil.

Bahkan gawang Sanmartean harus kebobolan menjelang pertandingan berakhir. Guarin ikut membantu serangan, dan melewati dua pemain lawan, sebelum hasilnya mencatatkan namanya di papan skor pada masa injury time, serta menutup adu dengan hasil 2-2.