Press "Enter" to skip to content

Terkini Hasil Lawan Juve Takkan Pengaruhi Kurun Depan Stramaccioni

                                                               Terkini  Hasil Lawan Juve Takkan Pengaruhi Masa Depan Stramaccioni

Milan – Massimo Moratti kembali menegaskan bahwa ia masih menaruh kepercayaan pada Andrea Stramaccioni. Hasil yang didapat Inter Milan di berkelahi kontra Juventus simpulan pekan ini pun tak akan mengubah pandangan Moratti.

Stramaccioni belakangan dirumorkan akan didepak. Kabar itu berhembus menyusul hasil kurang memuaskan yang dicatat oleh La Beneamata dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sejumlah nama kemudian sempat muncul sebagai incaran administrasi Inter untuk menggantikan Stramaccioni. Jose Mourinho pun sempat disebut akan kembali ke Giuseppe Meazza meski kabar itu kemudian dibantah oleh Moratti.

Moratti sekarang kembali menegaskan bahwa dirinya tetap percaya pada Stramaccioni. Presiden Inter itu menilai Stramaccioni akan terus berkembang bersama pengalaman yang didapat ketika ini.

“Bagi aku nama-nama itu dihubungkan dengan sasaran lain dan untuk Stramaccioni, tahun sudah berlalu ibarat yang kami harapkan. Seperti yang sudah aku katakan, ia punya kualitas dan ia benar-benar punya pengalaman baru,” ujar Moratti di situs resmi Inter.

“Jadi sanggup diterima bila ada situasi yang tidak benar-benar konkret dalam hal hasil. Yang penting ialah bahwa situasi ini menjadi pengalaman konkret di masa depan.”

Akhir pekan ini, Inter akan melakoni big match melawan Juve. Saat ditanya apakah hasil dari berkelahi di Giuseppe Meazza, Sabtu (30/3/2013) malam WIB mendatang akan memengaruhi masa depan Stramaccioni, Moratti kembali menegaskan pandangannya.

“Tidak, ibarat yang aku katakan sebelumnya: ini semua ialah pengalaman gres yang konkret dan bahwa aku berharap sanggup memberi hasil yang konkret juga, tapi bukan ibarat itu Anda menilai seseorang yang ada di petualangan ini dan menyiapkan diri untuk masa depan,” lugas Moratti.

Apakah Stramaccioni akan dipertahankan sebagai pelatih? “Saya tentu berpikir demikian, ya,” jawab Moratti.