Press "Enter" to skip to content

Terkini Hari Ahad Giuseppe Meazza Melepas Stankovic

 

Milan – Minggu (25/8/2013) malam WIB tak hanya jadi sabung perdana Inter Milan di Seri A bersama Walter Mazzarri, juga jadi sabung mosional alasannya ialah Stadion Giuseppe Meazza akan melepas salah satu legendanya, Dejan Stankovic.

Inter akan memulai petualangan barunya bersama Mazzarri dengan melawan Genoa di pekan pertama Seri A. Tiga poin tentu diharapkan untuk meningkatkan iktikad diri para pemainnya.

Selain itu pertandingan lawan Il Grifone ini juga akan terasa momen emosional lantaran ada satu nama yang akan mengucapkan ‘Arivederci‘ alias salam perpisahan pada publik Meazza. Dia ialah Stankovic.

Gelandang berpaspor Serbia itu memutuskan berpisah dengan klub yang sudah diperkuatnya semenjak Januari 2004. Selama nyaris satu dekade berseragam biru-hitam, laki-laki yang dekat disapa ‘Deki’ itu tampil 321 kali di seluruh kompetisi dan menciptakan 41 gol.

Lima Scudetto, empat Coppa Italia, satu trofi Liga Champions dan satu Piala Dunia Antarklub ialah persembahan terbaik pemain berusia 34 tahun itu. Sayang di dua ekspresi dominan terakhirnya, Stankovic meredup dan jarang bermain lantaran rentetan cedera yang menimpanya.

Belum diketahui ke mana Stankovic akan melanjutkan kariernya sehabis ini. Demikian dilansir situs resmi La Beneamata.