Press "Enter" to skip to content

Terkini Handanovic Tetap Di Internazionale

 menegaskan bahwa tak ada ketertarikan dari Barcelona untuk memboyong kliennya ke Camp Nou Terkini Handanovic Tetap di Internazionale

Federico Pastorello, distributor dari kiper Internazionale, Samir Handanovic, menegaskan bahwa tak ada ketertarikan dari Barcelona untuk memboyong kliennya ke Camp Nou.
Pekan kemudian dikabarkan Barcelona berusaha mendapatkan kiper Galatasaray, Fernando Muslera dengan penawaran 17 juta euro. Namun, anjuran itu ditolak dan kini rumor mengaitkan tim Catalan itu tengah berusaha mendatangkan kiper Internazionale.

“Di Inter tak ada satu pun yang dijual. Barcelona pun tak melaksanakan kontak apa pun. Samir sangat besar hati sanggup berada di Inter. Sejujurnya aku tak melihat ini info besar, tapi apa pun sanggup terjadi,” ujar Pastorello kepada Sky Sport 24.

Barcelona memang diyakini tengah mengincar sosok gres untuk bangun di antara dua tiang gawang mereka menyusul keputusan Victor Valdes yang akan meninggalkan Camp Nou ketika kontraknya habis 2014 mendatang. Namun, belum ada kepastian siapa penjaga gawang yang sudah nyata akan mendapatkan pinangan mereka.