Press "Enter" to skip to content

Terkini Handanovic Tak Pernah Ragu Gabung Inter

                 Samir Handanovic sudah  punya karier anggun bersama Udinese Terkini Handanovic Tak Pernah Ragu Gabung Inter 

Pinzolo – Samir Handanovic sudah punya karier anggun bersama Udinese. Namun, beliau tak ragu ketika klub sebesar Inter Milan memintanya bergabung meskipun harus bersaing dengan Julio Cesar.

Setelah delapan ekspresi dominan memperkuat Udinese dan jadi salah satu kiper top di Seri A, Handanovic memutuskan mendapatkan pinangan Inter di ekspresi dominan panas ini dengan banderol sekitar 11 juta poundsterling.

Kepindahan kiper asal Slovenia itu boleh dibilang mengejutkan alasannya yaitu beliau gres saja menandatangani kontrak gres berdurasi lima tahun di awal ekspresi dominan plus Inter punya seorang Cesar yang telah menemani klub itu memenangi banyak gelar.

Meski bakal menghadapi persaingan ketat di tim sebesar Nerazzurri, Handanovic mengaku siap untuk itu dan menegaskan bila keputusannya bergabung ke Giuseppe Meazza sudah bundar alasannya yaitu merasa sudah waktunya beliau bermain untuk klub besar.

“Saya tidak pernah banyak berpikir (untuk bergabung dengan Inter). Saya punya janji dengan klub ketika ada penawaran tiba di dikala saya harus pergi. Dan saya melakukannya,” tukas Handanovic dalam program perkenalan di kamp latihan Inter di Pinzolo.

“Mungkin saya sanggup meninggalkan Udine lebih cepat, tapi kami meraih hasil-hasil anggun dan saya bahagia berada di sini (Udinese). Tapi saya merasa tidak membutuhkan apa-apa lagi,” sambungnya.

“Inter yaitu tim besar yang saya inginkan. Saya selalu bekerja keras untuk sanggup memperkuat klub besar ibarat Inter, klub top di mana Anda sanggup memenangi segalanya.”

“Saya masih 28 tahun dan saya berada di usia yang sempurna untuk melaksanakan perubahan. Saya sudah pindah dan saya senang,” pungkasnya di Football Italia.