Press "Enter" to skip to content

Terkini Handanovic: Perebutan Scudetto Lebih Ketat

 Samir Handanovic menilai  persaingan dalam merebut gelar Scudetto ekspresi dominan depan bakal lebih Terkini Handanovic: Perebutan Scudetto Lebih Ketat

Samir Handanovic (Foto: inter.it)

MILAN – Kiper Inter Milan, Samir Handanovic menilai persaingan dalam merebut gelar Scudetto ekspresi dominan depan bakal lebih ketat. Dia melihat Juventus dan Fiorentina berada di posisi terdepan dalam persaingan, disusul Napoli di belakangnya.

Menurut Handanovic, ketimbang ekspresi dominan lalu, ekspresi dominan depan akan berjalan lebih seimbang. Dia juga yakin, Bianconeri tak akan lagi melejit sendirian di puncak klasemen.

“Seperti yang terlihat sejauh ini, Juventus dan Fiorentina lebih jauh ke depan dari kami (Inter), tapi ekspresi dominan ini perburuan gelar akan lebih seimbang daripada yang terakhir. Napoli juga sanggup dilibatkan dalam persaingan, menyerupai yang aku lihat,” ujar Handanovic, menyerupai dilansir SkySport24, Selasa (16/7/2013).

Sementara itu, mengenai penampilan negatif Nerazzurri pada ekspresi dominan lalu, Handanovic beropini hal itu bukan terjadi secara kebetulan. Oleh alasannya yaitu itu, mantan pemain Udinese ini berharap di bawah besutan instruktur Walter Mazzarri, Inter sanggup jauh lebih baik ekspresi dominan ini.

“Sangat sedikit yang sanggup dikatakan perihal ekspresi dominan lalu, tapi ekspresi dominan yang jelek terjadi sesekali. Tidak ada yang terjadi secara kebetulan. Kami dihentikan lupa dengan penghinaan dan kesalahan, itu akan menjadi motivasi kami untuk ekspresi dominan depan,” terperinci pemain internasional Slovenia ini.

“Saya sanggup menyampaikan lebih baik kami tidak lolos ke Europa League, alasannya yaitu itulah yang aku benar-benar pikir tepat. Menurut pendapat saya, itu menjadi laba kami. Sekarang kami perlu fokus bekerja keras dan mari kita lihat seberapa besar yang kami dapat,” tandasnya.