Press "Enter" to skip to content

Terkini Handanovic Bertahan, Alexis Dan Leonardo Takkan Ke Inter

 

Milan – Massimo Moratti menegaskan bahwa Samir Handanovic tidak akan dilepas di isu terkini panas. Isu yang mengaitkan Inter dengan pemain Barcelona, Alexis Sanchez dan administrator PSG Leonardo juga ditepis olehnya.

Kiper Slovenia itu disebut-sebut dibidik Barca untuk menggantikan Victor Valdes yang kontraknya habis tahun depan. Kabarnya, klub Catalan itu bersedia menebus Handanovic dengan transfer sebesar 30 juta euro (sekitar Rp 380 miliar).

Namun, perwakilan si pemain, Claudia Pastorello baru-baru ini menyampaikan bahwa sejauh ini belum ada kontak dengan Barcelona dan kliennya merasa senang di Giuseppe Meazza.

Moratti mengakui tidak ada anjuran yang tiba untuk Handanovic menyerupai yang disebutnya. Pesepakbola berusia 28 tahun itu pastinya akan dipertahankan

“Saya tidak tahu tuh ada anjuran dari Barcelona,” ungkap presiden Inter itu kepada Corierre dello Sport. “Handanovic yaitu sebuah pilar bagi klub ini dan kami akan mempertahankan dia.”

Saat ditanya apakah Inter bersedia menjual Handanovic apabila pihak Barca mengikutsertakan Alexis Sancez dalam komitmen itu, Moratti menyampaikan “tidak”.

“(Alexis) Dia yaitu seorang pemain bagus, tapi sulit merekrut dia. Dan bagaimanapun, pemain-pemain lain dapat menciptakan perbedaan. Konstruksi tim yaitu mendasar bagi kami dengan mempunyai pertahanan yang tangguh alasannya yaitu kami selalu punya pemain yang dapat mencetak gol,” sambung taipan minyak itu.

Selain mengenai pemain, Inter juga dihubungkan dengan kemungkinan Leonardo kembali ke Inter untuk menduduki dingklik direkur.

“Terus jelas saya pikir tidak. Dia senang di Paris. Kami terikat dengan rasa hormat dan menghargai. Kami akang saling menghubungi kalau kami tertarik dengan salah satu pemain mereka,” tegas Moratti.