Press "Enter" to skip to content

Terkini Hamburg Tahan Imbang Inter

 Inter Milan tak bisa meraih kemenangan pada ujian berat pertamanya di masa pramusim Terkini Hamburg Tahan Imbang Inter

Liputan6.com, Hamburg : Inter Milan tak bisa meraih kemenangan pada ujian berat pertamanya di masa pramusim. La Beneamata dipaksa bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Hamburg SV pada berkelahi uji coba di Stadion Imtech Arena, Sabtu (27/7).

Dalam berkelahi ini instruktur gres Inter Walter Mazzarri sudah menurunkan kekuatan terbaiknya. Beberapa pemain gres ibarat Hugo Campagnaro dan Mauro Icardi juga dikasih kesempatan main semenjak awal.

Inter bekerjsama memulai berkelahi dengan sangat menjanjikan. Pertandingan gres berlangsung 73 detik mereka sudah bisa unggul dikala umpan silang Fredy Guarin dikonversi Icardi menjadi gol.

Tapi sehabis itu permainan Inter menurun. Hamburg hampir menyamakan kedudukan beberapa menit lalu bila kiper Samir Handanovic tidak menggagalkan peluang Rudnevs. Bola rebound yang coba disambar Rafael van der Vaart dengan baik bisa diblok Juan Jesus.

Handanovic kembali menyelamatkan Inter dengan menggagalkan peluang Arslan. Hamburg kesudahannya bisa menyamakan skor dua menit sehabis turun minum. Rudnevs kali ini tidak menyia-nyiakan peluang hasil umpan Arslan.

Penyerang gres Inter Ishak Belfodil yang masuk sebagai pemain pengganti membuang sebuah peluang emas di pertengahan babak kedua. Inter nyaris kembali unggul bila kiper Hamburg Drobny tidak menghalau sundulan Rodrigo Palacio. Skor 1-1 pun bertahan hingga bubaran.

Susunan Pemain:

Hamburg: Drobny; Diekmeier, Sobiech, Westermann, Jansen; Arslan, Badelj (Demirbay 85); Beister (Zoua 72), Van der Vaart, Jiracek (Skjelbred 85); Rudnevs (Aogo 72)

Inter: Handanovic; Campagnaro, Ranocchia (Andreolli 46), Juan Jesus; Nagatomo (Capello 80), Alvarez, Cambiasso (Kuzmanovic 62), Guarin (Olsen 87), Pereira; Palacio (Jonathan 80), Icardi (Belfodil 62)