Press "Enter" to skip to content

Terkini Hadiah Istimewa Zanetti Untuk Paus Fransiskus I

  berkesempatan melaksanakan pertemuan langsung dengan Paus Fransiskus I Terkini  Hadiah spesial Zanetti untuk Paus Fransiskus I

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti dan keluarganya, berkesempatan melaksanakan pertemuan langsung dengan Paus Fransiskus I, Kamis (25/4). Selama satu jam, Zanetti dan pemimpin umat Kristen dunia itu bertemu di Santa Marta, membahas banyak sekali hal, termasuk soal Inter Campus dan Yayasan sosial milik Zanetti, Pupi.

“Itu ialah pertemuan emosional, alasannya saat beliau terpilih, harapanku ialah bertemu dengannya,” kata Zanetti. “Hari ini saya berhasil mewujudkan itu dan itu istimewa. Aku bertemu seorang laki-laki yang sederhana dengan hati yang besar, yang akan memakai seluruh energinya untuk membantu umat.”
Sebuah kebetulan pula, Paus Fransiskus I berasal dari Buenos Aires, Argentina, dan seorang penggemar berat sepak bola, terutama klub San Lorenzo.

Dalam kesempatan itu, Zanetti pun memberi hadiah jersey Inter dengan nomor punggung 4, dan ban kapten berhias bordir bendera Italia, Argentina dan Kota Vatikan, ditambah inisial Zanetti serta Paus.
Ada juga sebuah plakat yang mewakili Yayasan Pupi dan sebuah buku wacana Inter Campus, persembahan khusus dari PresidenInter, Massimo Moratti. (irawan)