Press "Enter" to skip to content

Terkini Hadapi Udinese, Inter Cadangkan Milito

Inter Milan terpaksa harus mengistirahatkan bomber andalannya Diego Milito dikala bertandang Terkini Hadapi Udinese, Inter Cadangkan MilitoInter Milan terpaksa harus mengistirahatkan bomber andalannya Diego Milito dikala bertandang ke Stadion Friulli, markas Udinese, pada giornata ke-21 Serie A, Minggu malam, 23 Januari 2011.

Penyerang andalan asal Argentina itu cedera dikala Inter menundukkan Cesena pada adu tunda, tengah pekan kemarin. Milito menyumbang satu gol dari kemenangan tipis 3-2, yang mengantar Nerazzurri melesat ke peringkat empat klasemen sementara.

Dalam adu tersebut, pemain berusia 31 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-20 alasannya ialah mengalami duduk kasus pada otot kaki kirinya. Tim medis Inter juga menyarankan Milito beristirahat selama satu pekan untuk pemulihan.

Dengan demikian, menyerupai dikutip Football-Italia, instruktur Leonardo dipastikan tidak dapat menurunkan Milito dikala menghadapi Udinese untuk memetik poin mengejar rivalnya AC Milan di puncak klasemen Serie A Italia.

Cedera ini juga mengancam Milito tak dapat diturunkan dikala Inter melakoni adu perempat simpulan Coppa Italia menghadapi Napoli, Kamis dini hari, 27 Januari 2011.

Akibat sering mangkir karena cedera, Milito dalam perolehan gol masih jauh dari tandemnya Eto’o dengan mengantongi 12 gol. Sedangkan, Milito sejauh ini gres mencetak lima gol dari 11 pertandingan.