Press "Enter" to skip to content

Terkini Guarin Bahagia Inter Datangkan Sang Sahabat, Rolando

Guarin Senang Inter Datangkan sang Sahabat Terkini Guarin Senang Inter Datangkan Sang Sahabat, Rolando

Liputan6.com, Milan : Hadirnya Rolando ke kubu Inter Milan ternyata menciptakan Fredy Guarin girang. Gelandang I Nerazzurri tersebut merasa bahagia karena timnya mau mendatangkan Rolando, bek kebangsaan Portugal yang sempat jadi rekannya ketika masih di Porto dulu.

Seperti diketahui, Guarin pernah membela Porto sebelum alhasil berlabuh ke Inter Milan pada Januari 2011 silam. Oleh Inter, Guarin direkrut dengan nilai transfer 11 juta Euro atau setara Rp 153 miliar. Sementara Rolando, bek berusia 27 tahun itu didatangkan ke Stadion Giuseppe Meazza dengan status pinjaman.

“Selain teman yang baik, dia juga seorang pemain yang hebat. Dia akan menunjukkan proteksi besar buat Inter sebab tim kami tentu membutuhkan pemain dengan kemampuan sepertinya. Dia akan diterima dengan baik di kota Milan,” kata Guarin.

Selain Rolando dan Guarin, Inter juga mendatangkan satu pemain Porto di bursa transfer ekspresi dominan panas tahun lalu. Kala itu, mereka memboyong Alvaro Pereira dengan nilai transfer 10 juta Euro atau Rp 139 miliar. (*)