Press "Enter" to skip to content

Terkini Guarin Akan Tetap Di Inter

 

Milan – Pemain tengah Inter Milan, Fredy Guarin dikabarkan membuka peluang hengkang di trend panas karena situasi sulit di klubnya. Agen Guarin membantah dan menegaskan kliennya tidak akan kemana-mana.

Inter tengah mengalami trend yang sulit. Sempat berada di tiga besar, namun sekarang justru melorot hingga ke peringkat ketujuh sesudah dipermalukan Cagliari 0-2 pada simpulan pekan.

Dengan enam pertandingan sisa, Inter tak mungkin lagi dapat kembali berlaga di Liga Champions trend depan dan berharap dapat lolos ke Liga Europa.

Serangkaian persoalan yang dialami Inter memunculkan warta bahwa Guarin berpotensi pergi di simpulan musim. Tapi agennya, Marcelo Ferreyra, menegaskan Guarin akan bertahan di Giuseppe Meazza.

“Klien aku ingin berkembang sebagai seorang pemain dan memenangi trofi dengan Inter. Fredy maupun aku tidak sedang mencari jalan untuk sebuah solusi baru,” tegas Ferreyra kepada Calciomercato.it.

“Saya juga tidak sedang berbicara dengan klub-klub lain sebab Fredy ingin berjuang demi masa depannya di Inter. Dan juga tidak ada seorang pun dari klub yang bilang kepada aku bahwa beliau dapat meninggalkan Inter.”

Guarin, yang masih terikat kontrak dengan Inter hingga 2016, telah mencetak 10 gol dari 45 penampilan di seluruh kompetisi trend ini.